Cara Kerja Wika SWH

Wika SWH bekerja dengan prinsip Thermosiphon, air yang mengalami pemanasan akan bergerak keatas dan masuk kedalam tangki. Pada saat bersamaan, air didalam tangki yang bersuhu rendah terdorong turun masuk kedalam panel kolektor. Kondisi ini terus berkesinambungan sehingga terjadi sirkulasi pergantian air secara otomatis yang mengakumulasi peningkatan suhu air dan menghasilkan panas.

Komponen Wika SWH

Panel Kolektor dan Tangki yang terhubung dengan dua pipa aksesories. Panel Kolektor berpenutup kaca dengan rangkaian pipa tembaga didalamnya (sirip absorber) berfungsi sebagai penangkap sinar panas matahari. Tangki berfungsi sebagai “thermos” (tempat penyimpanan air berinsulasi) yang mampu menahan penurunan panas air secara minimal.

Durapro Alumunium Suntrip: Plat Absorber dari bahan Alumunium Alloy Anodized Strip didesign khusus untuk menghasilkan kinerja penyerapan air panas terbaik dan tahan korosi.

Komponen (Blue Titanium Enameled Extreme Corrosion)

Materi khusus plat low carbon yang dilapisi material keramik titanium enamel berketebalan ratusan micron dan tahan terhadap berbagai jenis air bahkan air laut sekalipun. Tangki dan Panel Kolektor juga diselimuti oleh lapisan insulasi yang menggunakan bahan non CFC High Density Injection Polyurethane dengan kerapatan tinggi sehingga panas air dapat bertahan dalam waktu lama.

Dengan Menggunakan Wika Solar Water Heater, kebutuhan air panas didalam rumah akan jauh lebih hemat tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar perbulan untuk keperluan listrik maupun gas. Penghematan biaya energi yang cukup besar ini dapat Anda alihkan untuk keperluan rumah tangga lainnya.

Solar Water Heater SR130E1

Solar Water Heater SR150L1

Solar Water Heater SR300L2